Senin, 06 April 2009

bUkan sesUatU yang barUUuu

akU adLh aRMy
cWe yg msh dLm tahap proses..
bUkan sesUatu yg baruu,aku dtNg d'dUnia meNULiz kyk gni..
bknx sOmbong,tp keNyataan yg berkata..
berMUla saat duduk d'baNgku SD,kira2 wkt msh umuran 10 thN,tNganqU seOLah ingin truz mNeruz menari-nari d'ataz sLMbr krtaz..
Mncritkn ap sj yg ad d'skLiLingqu.
ntahLh ap krN faktor ktUrunan dr mama..????

akU menuangkanx d'dLm buku diary..(kLihatan JADUL)..tp sUngguh prasaanqUu saNgaddd hepiii kLo ad yg MnghdiahkNqu bUku diary saat ULtaH...
sbg bUkti,d'rmh tpatnya dLm d'kMrqU,aku pUnya bNyk mcm2 diary,dn seMuax sDh trisi pNuH dgn tuLisan2qu...
akU bHkn sediH kLo d'saat ingin mNuliz,bUku diary qu trxta hbizz,rsnya kakiqu ingin cpt brnjk pergi ke toko buku..

mNuLiz adLh keseHarianquu,Nth knp aku mrasa tenang kLo sdh mNumpahkNx,apapun itu...
aKu tak prnh Lpz dr pulpen jg buku diary..
kLo ad wktu sengggang,aKu LbH piLih ngapEL d'bUku diary drpd brbUat yg Nd jLz..
cmn resiko dr buku diary ckp bsar,''kEtahUan oRg'',adLh sLh satux..

1 SMP,akU maen ke rMh tMnquu,dHani namanya.
sKiLas akU lihat ad fOLder dOcument mamanya yg privacy bNgeet d'kOmptr.
tb2 terLnts,''knp aku nd coba mmnfaatkn teknlogi?''
kykx Lbh aMan.
iyaah,plng ke rMh,akU coba,sHari 2 hr,sbln 2 bln,trxta nd tHn Lm.
''kaNgen'',adLh aLsnx,kLo akU mNggaLkn rMh kOmp.itu nd akN ad d'tnganquu.
aKhrny Back to nature..buku diary.

jLng LuLuz SMP,
d'saat bNr2 tLh mrskn indaHnya dunia prcntaan,
keteledOran dn kecerobohan, mnghantuiquu..
aKu bhkn dgn gmpngx mnyimpn buku diaryquu smpe ktahUan sm mama.
ribet dn maLu, soaLnya mama sprti sdng mengintrogasiquuu saat itU.
dr sniLah,akhrnya prmuLaan aku ''tErbUka'' dgn mama, apapun itu..

SMA kLz 1,kbiasaan itU nd prnh pudar,msh truzz mLnjutkn cRita dLm sbh tuLisn yg mngkn aKn aku kNang kpN dn dmnpun..
bhkan indahnya daNau tOndano yang trtngkp mataqu saat bRda d'manado,msh smpt msk dlm tULiznquu.

tp prnghn smstr 2 kLz 2,d'saat sdh mrsakn khdiran sHbt2 yg hMpir setaraf dGn saUdara,mMbuatqU sadar,''Knp tdk mncoba bRbagi dgn mreka??''
bknkh itU LbH hepiii..kebersamaan dn ksh syng sHbt2 se-gank,mMbuatqU akHrx Lpaz dr dunia tuLizqu,brhbung jg Lmriquu dh nd snggup mnampungnya,d'tmbh bNykx aktivitas dr SMada..
Dn aku enjoy skLiii...

2008,prtngh thUn,d'saat akU sibuk dgn sgL mcm aktiVits,MULai dr uruz-Mnguruz ijazh dn peNerimaan MaBa,aku mrsakaN rs ''kaNgEn'' dgn kbiasaanquu itU,tp sbisa mngkin akU tngkiss...
bknx mUnafik, tp ini nikMat dr yg d'atas,bln 4 paz mnjlng UAN,papa ksi hapee, yg hMpir mirip kOmputer,d'sNa ad foLder dOcuMent,hMpir mirip dgn Ms.Word,
Lbh simpLe mnurutqu,drpd hrz mnULiz dlm buku diary ato mngetik d'kOmp,dn aku pUn mncoba mnggunakanx slm itU Mmbuatqu hepiii dn pzti akn sLL ad d'tngnqUu....

Jadiiii,,nd usH heraN dN nd usH brtanya2 lg,kLo aku sdh buka communicator hapee'qU..
bs d'tebak aku sdng Ngapain..
tapiii,frekueNsinya dH nd sprti dULu Lg,skrg dh trgntung dr moOd az.

Mngkn krN pngaruuh kedewasaan yg Mnjdi faktor,
akU sadar terxta ad makhluk gaib dn dzat-qu yg snantiasa sLLu hadir,
ia adLh Rabb-qu yg kpnpun aku bs brcrta dgnnya.

dn bLog ini,
sbNrnya cmn bwt intermeZzo az....
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar